Label

Koalisi Kejahatan Imperialisme Israel dan Amerika


Peta yang aktual ini telah menunjukkan bahwa IRAN dan SURIAH sudah dikepung sejak lama oleh pangkalan-pangkalan militer USA yang tersebar di Timur Tengah. Hingga status ini dinyatakan, hanya tersisa 4 negara di Timur Tengah yang tidak memiliki Pangkalan Militer USA di wilayahnya, yaitu IRAN, SURIAH, LIBANON (Markas HIZBULLAH) dan YAMAN.

Adakah Anda masih bingung kenapa propaganda kebencian para Takfiri selalu ditujukan kepada koalisi ini? Adakah Anda masih bingung kenapa para Takfiri seakan meletup kepalanya ketika mendengar koalisi Republik Islam Iran dan Suriah Bashar Al Assad?

Adakah Anda masih bingung kenapa para boneka AS seperti Rezim Klan Saud Saudi Arabia, Turki-nya Erdogan dan Qatar berani menggelontorkan miliaran dollar untuk membiayai distabilitas (upaya kekacauan, konflik, dan penyerangan dengan menggunakan kelompok-kelompok mujahilin yang dibentuk dan dibiayai secara patungan oleh mereka) di negara-negara ini?

Satu-satunya cara termudah untuk membodohi pengikut mereka (yang notabene sudah bodoh) adalah dengan provokasi sektarian Syi'ah, Syi'ah dan Syi'ah. Karena aliansi IRAN DAN SURIAH adalah sandungan besar bagi terciptanya NEW WORLD ORDER –yang merupakan impian utama Zionist-Israel (plus Amerika dkk). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar