Label

Surat Senator Amerika Untuk Bashar al Assad




Sepucuk surat terbuka, dikirimkan senator AS dari Virginia, Richard H. Black, kepada Presiden Syria Bashar al-Assad. Di dalamnya, Black secara terus terang mengungkapkan kekaguman dan rasa terima kasihnya atas sikap dan tindakan pemerintah dan militer Suriah yang telah menjadi teladan bagi perjuangan heroik melawan kumpulan teroris takfiri asing berjubah Islam dukungan AS cs, sekaligus dalam melindungi rakyatnya. Berikut isi surat yang mengejutkan publik internasional itu (terutama sekali menampar sejumlah negara yang menyokong ISIS dan kelompok wahabi-takfiri).

Yang Terhormat
Presiden Bashar al-Assad

Saya menulis surat ini untuk berterima kasih pada Tentara Arab Syria atas penyelamatan heroiknya terhadap penduduk Kristen di Qalamoun Mountain Range. Saya sangat berterima kasih atas kemenangan spektakuler di Yabroud, di mana Angkatan Darat Arab dan Angkatan Udara Syria membebaskan warga Kristen dan warga Syria lainnya yang telah ditawan kumpulan teroris selama beberapa tahun.

Kami sangat memuji keterampilan dan keberanian yang ditampilkan tentara Suriah yang menyelamatkan 13 biarawati yang diculik dan digunakan sebagai perisai manusia oleh kumpulan jihadis pengecut di Yabroud.

Jelas, perang di Syria sebagian besar telah dikobarkan para penjahat perang durjana yang terkait dengan al-Qaeda. Kelompok-kelompok seperti al-Nusra dan Negara Islam Irak dan Levant (ISIS) secara rutin melakukan kejahatan perang sebagai suatu kebijakan resminya. Mereka dengan bangga memposting video YouTube yang menunjukkan eksekusi massal terhadap tawanan perang, memenggal kepala para ulama dan warga awam lainnya, dan bahkan berbuat kanibal.

Di Aleppo, Juni lalu, al-Nusra sesumbar dengan memaksa seorang ibu untuk menonton saat mereka membunuh anaknya yang berusia 14 tahun dengan menembaknya melalui mulut dan leher. Sulit memahami, bagaimana setiap bangsa yang beradab dapat memaafkan tindakan kriminal haus darah tersebut.

Jelas, rakyat Syria sudah lelah menyaksikan tentara bayaran asing memasuki tanah mereka untuk memerangi mereka. Rakyat Anda korban aksi kriminal yang dilakukan kawanan jihadis, yang datang untuk memperkosa dan membunuh warga Syria yang tidak bersalah. Sekarang, bahkan beberapa media Barat melaporkan bahwa para pemberontak telah kalah perang--sehingga mereka putus asa.

Mereka tidak tahu bahwa musuh-musuh Anda telah bersumpah setia terhadap organisasi yang sama yang, pada 11 September 2001, merempuh pesawat jet ke Pentagon dan Menara Kembar, menewaskan lebih dari 3000 warga Amerika yang tidak bersalah. Hari ini, para jihadis yang terkait dengan al Qaeda menggunakan bom bunuh diri untuk membantai kaum perempuan dan anak-anak tak berdaya di negara Anda, sama seperti ketika mereka membantai warga sipil tak berdaya di sini.

Saya tidak dapat menjelaskan tentang bagaimana warga Amerika, yang begitu menderita di tangan al Qaeda, tertipu untuk mendukung kumpulan jihad. Tapi saya juga tahu bahwa banyak pejabat AS yang tidak setuju dengan upaya mempersenjatai dan melatih para teroris yang menyusup ke perbatasan [negara] Anda dari Kerajaan Jordan dan melalui Turki.

Kemungkinan terburuknya, kumpulan pemberontak berhasil merebut ibukota dan mengibarkan bendera hitam al Qaeda yang mengerikan di seluruh Damaskus. Untuk alasan itu, [permintaan] para pemberontak [agar diberi AS] senjata canggih ditolak mentah-mentah.

Para perencana militer tahu bahwa para teroris itu licik dan tidak dapat dipercaya. Tak ada yang dapat mencegah mereka menggunakan rudal anti-pesawat untuk menyerang pesawat sipil. Bila sampai menguasai gudang senjata Syria yang dilaporkan berisi 4000 MANPADS, para teroris itu dapat mengubah pesawat menjadi yang bola api di Bandara Dulles, Heathrow, dan LaGuardia, sehingga melumpuhkan penerbangan komersial di seluruh dunia. Membantu mereka melakukannya merupakan kegilaan yang tak terbayangkan.

Anda telah mengikuti praktik ayah Anda yang memperlakukan dengan penuh hormat seluruh warga Kristen dan komunitas kecil Yahudi di Damaskus. Anda melindungi gereja-gereja mereka dan sinagoga Yahudi, dan Anda telah mengizinkan mereka beribadah dengan bebas sesuai keyakinan mereka. Saya berterima kasih untuk itu.

Sebaliknya, di mana pun kumpulan pemberontak berkuasa, mereka bertindak tak ubahnya pencuri, penjahat, dan pengacau. Mereka memperkosa, menyiksa, menculik, dan memenggal kepala orang yang tidak bersalah. Mereka menajiskan gereja-gereja. Para teroris memberlakukan pajak "dzimmi" (menurut pemahaman cetek ala Wahhabi) yang menjijikkan terhadap warga Kristen dan Yahudi, memperlakukan mereka seperti binatang. Saya berdoa agar tentara Anda akan mengusir para jihadis itu dari Syria, sehingga warga Syria dari semua agama dapat hidup bersama dalam damai.

Sampai saat ini, saya terus berdoa agar angkatan bersenjata Syria terus menunjukkan kegagahannya yang luar biasa dalam perang melawan para teroris. Tolong sampaikan rasa terima kasih saya pribadi kepada Angkatan Darat dan Angkatan Udara Arab Syria atas upayanya selama ini dalam melindungi seluruh warga Syria yang patriotik, termasuk minoritas agama yang menghadapi kematian di tangan kumpulan jihadis asing.

Hormat saya,
Richard H. Black, Senator Virginia 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar